Home » » Toko Candra dengan Template Jhony Wuss

Toko Candra dengan Template Jhony Wuss

Written By admin on Saturday, April 6, 2013 | 1:36 AM

Bingung memilih template blog untuk Toko Candra , karena bisa dibilang blog baru yang nantinya saya isi dengan Download Software dan Tutorial Website ini cukup mudah apabila postingan bersifat list tetapi ada deskripsi dari isi postingan itu . Setelah mencari tempalte di maskolis , akhirnya saya menemukan template blognya maskolis yang bisa dibilang Idaman SEO yaitu Jhony Wuss.

Saya cukup tertarik dengan template ini selain SEO , template ini juga memiliki beberapa fitur seperti di bawah ini :

Fitur : 
  1. Simple template blogger with elegant look
  2. Auto readmore without javascript
  3. Fast loading
  4. Stylish threaded comment
  5. SEO friendly and visitor friendly
  6. Sidebar toggle hide and show
  7. Navigation menu dropdown
  8. Ads ready and many more
Screen :



Sebelum anda menggunakan template ini baca dulu Tutorialnya

Pokoknya saya acung jempol buat template cipataan maskolis ini , karena blog saya yang lain memakai template buatan maskolis menjadi nomor 1 di google , dari itu saya jatuh hati pada template maskolis. Terima Kasih banyak buat maskolis yang sudah memberikan template secara gratis kepada para blogger terutama kepada Toko Candra
Share this article :

0 comments:

 
Support : Maskolis | Perbaunganisme | Meringankan
Copyright © 2013. Toko Candra - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger