Home » » Template Maskolis " Jhony Kena Banned " digunakan untuk template blog PERBAUNGANisme

Template Maskolis " Jhony Kena Banned " digunakan untuk template blog PERBAUNGANisme

Written By admin on Saturday, April 6, 2013 | 2:01 AM

Ini awal cerita saya menyukai template buatan maskolis , 1 bulan yang lalu saya sempat main - main ke google untuk mencari template blog salah satu Organisasi saya yaitu PERBAUNGANisme tanpa di sengaja saya ingat waktu pertama kali memakai template yang di buat oleh maskolis yang bernama Jhoni Storage , karena waktu itu saya malas ngotak ngatik Html karena ada Job desain di perusahaan dan diselesaikan dalam waktu cepat.

Dan akhirnya ketika urusan semua selesai dan dimana saya ada waktu Enjoy lah kalau orang inggris bilang salahnya saya orang Indonesia , coba mengutak ngatik blog tersebut tetapi saya rasa cukup ribet dan malah kemana - mana dan permintaan dari Pembina Organisasi saya agar blog tersebut bersifat News kalau bisa seperti Detik.com .Setelah mencoba berfikir Keras ( Sok Keras si Candra ) ada agak menggantung Ide saya dari kata Jhony mengingatkan saya pada Maskolis , hah dari itu saya mencoba askes maskolis dan hasilnya memuaskan.

Dari maskolis saya menemukan Template blog bernama Jhony Kena Banned , setelah membaca curhatnya maskolis kenapa dinamakan Jhony Kena Banned akhirnya saya jatuh hati pada template itu , sesuai dengan keingingan dari Pembina saya akhirnya saya mengotak ngatik blog buatan maskolis tersebut.

Ada 2 versi yang akan saya berikan yaitu versi maskolis dan versi PERBAUNGANisme.

1.Versi Maskolis



2.Versi PERBAUNGANisme




Link download untuk kedua Blog ini saya samakan , karena saya mengharagai karya orang terutama karya maskolis yang telah banyak membantu saya , apabila anda menginginkan tempalte blog seperti PERBAUNGANisme bisa kontek saya kok . Tenang aja Gratis gak pake tarif harga .

Semoga aja ada yang jatuh hati seperti template buatan maskolis yang Judul nya agak aneh udah Jatuh kenak Banned lagi , kasihan maskolis .
Share this article :

1 comments:

fikri said...

template nya bagus

 
Support : Maskolis | Perbaunganisme | Meringankan
Copyright © 2013. Toko Candra - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger